Sabtu, 09 Maret 2013

tentangku ((DIAN NOVITA PUTRI)

hy friend,,,,,,,,,?????????
nama saya DIAN NOVITA PUTRI, saya lahir pada tanggal 11 july 1997 di simpang ulim, ACEH.
saya anak pertama dari empat bersaudara, nama ayah saya JUNAIDI, S.SOS.I dan nama mama saya NURUL AZMI, A.ma. sekarang  saya bersekolah di ULUMUDDIN BOARDING SCHOOL di Lhokseumawe. dulu saya pernah sekolah di MTsN Simpang ulim, Aceh timur.
hy kawan....
mau lihat foto saya,,,,,,,,ini dia,,,,,,,



jelekkan..............????????????
tapi...........????? banyak yang bilang kalau dian itu,,,,manis orangnya. benar tidak ya,,,,,,??????
  oya,,,,,, dian pengen banget bisa jadi bidan, karena dian pengen banget buat orang tua dian senang,,,,,karena sekarang ini satu-satunya harapan orang tua dian adalah hanya dian,,,,adik-adik dian semua masih kecil-kecil.
  
 Dulu saat Dian sekolah di MTsN, Dian punya sahabat, kami buat group untuk belajar bersama,,,,nama gruopnya adalah "RINAYARINI". tapi,,,,, sayang,,,,,,sekarang kami udah pada terpisah karena, kami harus melanjutkan pendidikan kami,,,,,namun walaupun begitu kami tetap masih berkomunikasi dan masih akur seperti dulu.

Sekarang Dian sudah sekolah di SMK ULMUD,,,,,,,disini Dian dapat kawan baru,,, tapi sayang kawan Dian disini ternyata tidak sama seperti kawan2 Dian yang dulu,,,,,


ini dia group kami waktu MTsN dulu
kami berlima dalam satu group
sekarang hanya tinggal sejarah




 
 
 ini dia kawan2 Dian di SMK ULUMUDDIN

Hy smuanya udah  sampek sini dulu ya,,,,,????
byyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar